Jumat, 03 Desember 2010

Alay uweek XP

aduuuuh lucu ya di eraglobalisasi kaya sekarang ini masih aja adaaa anak alaay. alay itu sendiri entah berasal dari siapaa, ada yang bilang alay itu anak lebay ada juga yang bilaang alay anak layangan. aah.. entah laah yang pentiiing aku sih ga begitu suka sama spesies macam begituu. *parag raat* Karena dari cara berpakaian yang ga karuaan, sampaii cara mereka MERUSAK BAHASA INDONESIIIIA.
niih beberapa kriteria spesies alay.
  • yang cowo biasanya pake baju kotakkotak, pake jeket walau pun panaspanaaas, pake celana pensil yang longgar bagian atasnyaa sampe kadangkadang merosot dan keliatan boxernya, pake topi didalem jaket, dan rambut bentuk ga karuan di rancungrancungin dan diwarnain merah butek gajelaas.
  • potopotoan narsiiis, biasanya diri atas dan dari bawah. modelnya juga yang ga banget dan sok keliatan imut, Sama selalu berpose dalam keadaan apa pun. oh iyaa selalu pamer hape.
  • dalam acara musik, biasanya dinongolin dipaling depan buat jogetjoget ga jelas.
  • Ngerusak bahasa, katakanya disingkat tapi bukan buat mengurangi karakter melainkan menghancurkan kata. biasanya huruf besar kecil besar kecil, banyak koma yang ditulis berturutturut, huruf x sama y dan dimasukin unsur angka di dalam tulisaan. aah begitu laah kalo baca tulisan alay pasti riweuh sama cape
Naaah emang sih aku ga suka orang alay, tapii ga bisa dipungkirii kalo disekitar aku masiih banya spesies seperti itu. daaan aku harus menghargainya KARENA ALAY ADALAH PILIHAN HIDUP dan aku cuma bisa nungguin mukjizat allah buat ngenobatin spesies ituu. Semoga mereka sadar lah. AMIIIIIIN

2 komentar: