Sabtu, 04 Desember 2010

Belajaar ala Ratz Deviil

Belajar dirumah yook!! Uuuh males, aah boseen, mending OL, aahh tapi nilai jelek, paling ga seriuss, ogah ah, disekolah aja belajar ogah apalagi dirumaah, aaaaaaaaaaaah. Kerajinaan itu mah dan blablabla

pasti banyaak alesan buat seorang pelajar belajar dirumaah, terutama pada usaia yang masiih beliaa *asiik deh beliaa* tapiii kalo Ratz sandirii punya cara buat belajaar. niih beberapa CARA BELAJAAAR ALA RATZ DEVIIL

  • Diawal semesteeer siapin kontrak kecilkecilan di kotak selembaar, kontrak itu berisi janjijanji kita buat belajaar dan tujuan utama kita di akhir semesteer juga hukuman kalo kita ngelanggar kontrak. kontraknyaa disertai tandatangan kamu dan tanda tangan saksi mata yang jadi saksi atas terbentuknya kontrak kecilkecilan itu. biasanya saksi mata ituu ortu, dan kontraknya di copy jadi dua. yang asli disimpen sama saksi mata dan yang palsu ditempel sama kamu dikamaaar biar inget. dan jangan pernah kamu langgar kontrak ituu.
  • cara belajar, jenis belajar setiap orang siih berbedabeda ada yang sistem kebut semalam (SKS), hanya menghapaal, belajar soal, DLL laah. kalo Ratz siih pake cara setiap maleem ato pulang sekolaah ngereview semuaaaaaaaaa pelajaran yang dipelajari hari itu disekolah dengan cara di rangkuum jadii secara otomatiis nanti buat ujian masih ada ingetingetnya gituu.
  • Ga cukup ngerangkum, semuaa yang udah dirangkum secara otomatiis akan mudah di hapal karena tinggal rangkumannya aja yang diapaal. tapi kalo buat ujiaan aku ga bisa cuma ngapal jadi aku rangkum semua materinya lagiiii.
  • Kalo cara ngapalinnyaa, SAMBIL TERIAKTERIAK sampe masuk ke otaak
emang keliatannya sih ribetbet tapi ini cara efektiif buat BELAR di rumah ALA RATZ!!

Selamat mencoba ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar